Kharisma Kaur Selebgram Cantik yang Suka Eksplor Dunia Fashion Branded

- Kamis, 14 September 2023 | 18:50 WIB
Kharisma Kaur. (Dok pribadi)
Kharisma Kaur. (Dok pribadi)

INDOZONE.ID - Kharisma Kaur selebgram cantik yang suka dunia fashion. Banyak hal yang dieksplor wanita cantik keturunan India-Amerika ini.

Kharisma mengaku bahwa dirinya adalah seseorang yang memiliki minat besar dalam fashion dan gaya hidup. Dia sangat suka berbagi inspirasi dan tips fashion dengan teman-teman di media sosial.

"Saat itu, saya memutuskan untuk memulai akun Instagram khusus untuk berbagi konten fashion dan gaya hidup," ucapnya kepada wartawan.

Kharisma Kaur. (Dok pribadi)

Baca Juga: Buttonscarves Beauty Percantik Wajah Model di London Fashion Week Spring Summer 2023/2024

Di Instagram, ia cukup pintar padu padan outfit. Kharisma Kaur senang mengunggah foto-foto pakaian dan aksesori yang dipakai sehari-hari, serta memberikan penjelasan tentang gaya dan brand fashion.

"Saya juga berusaha memastikan bahwa kualitas foto dan estetika umum akun saya menarik perhatian," bebernya.

Dari situ, kontennya sangat menarik dan Kharisma mulai berfokus pada konsistensi. Dia selalu merencanakan jadwal rutin untuk postingannya dan berusaha untuk selalu mengunggah konten berkualitas setiap kali.

"Saya juga memahami pentingnya berinteraksi dengan pengikut saya. Saya menjawab komentar dan pesan pribadi dengan ramah, sehingga membangun hubungan yang kuat dengan komunitas saya," ungkapnya.

Baca Juga: Kisah Sukses Selebgram Asrufiyaty Iid Vitary, Dari Bidan Pindah Haluan Jadi Pebisnis Skincare

Akhirnya, Kharisma mendapat banyak tawaran untuk berkolaborasi dengan merek-merek fashion dan gaya hidup. Inilah peluang untuk mempertahankan identitasnya dan mengembangkan bisnis fashion.

"Ketika bisnis saya berkembang, saya juga melihat peluang untuk meluncurkan bisnis saya sendiri dalam industri fashion yang saya cintai, dan dalam industri F&B," ucapnya.

Selama kariernya, banyak tantangan yang harus dihadapi. Namun dirinya tetap berfokus pada passion dan bisa berhasil mencapai kesuksesan sebagai selebgram, influencer, content creator, dan pemilik bisnis di industri fashion dan gaya hidup.

"Saya percaya dalam berkarier, terutama dalam peran sebagai selebgram, influencer, content creator, atau pemilik bisnis, ada beberapa batasan yang dapat mempengaruhi jalur karier seseorang," ungkapnya.

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Baju Apek walau Dicuci Pakai Mesin Cuci, Ini Solusinya

Kamis, 21 September 2023 | 12:44 WIB
X